Jika anda merasa bosan dengan game yang anda miliki saat ini, maka permainan Medium akan menjadi game yang pas untuk Anda mainkan. Setiap gamer atau pecinta game memang umumnya menyukai berbagai game yang memberikan tantangan. Hanya saja ada kalanya gamer akan merasa bosan dengan game yang digelutinya karena tantangan yang sudah bisa ditebak. Maka tak ada salahnya anda mencoba ragam jenis game baru. Apalagi kini telah hadir game rekomendasi untuk Anda, Medium.

Perkembangan jaman membuat anda menjadi semakin mudah untuk mendapatkan informasi apa saja yang anda butuhkan termasuk informasi hiburan atau permainan yang anda inginkan. mulai dari info mengenai game online pada website prediksi bola parlay online, game dengan berbagai genre untuk gamer-gamer, dan lain sebagainya. sehingga anda bisa dengan mudah menentukan game yang akan anda gunakan atau anda mainkan dalam rangka untuk mengurangi kebosanan atau kepenatan anda. Akan tetapi jika anda mulai bosa dengan game Anda yang itu itu saja, maka inilah game Medium yang akan memberikan warna baru dan juga pengalaman baru untuk Anda. Bertajuk horor, game ini benar-benar akan sukses membuat anda merasakan seperti sedang dalam game tersebut. Diperkenalkan dengan nama game Medium: The Cellar ini bisa anda dapatkan dengan gratis tanpa berbayar. Menariknya Medium ini dibuat dengan grafis yang begitu menakjubkan sehingga akan membuat permainan anda semakin menantang karena diusung dnegan grafis 3 dimensi. Pada game Medium ini, Anda akan diajak untuk mengeskplorasi bangunan dengan lorong-lorong yang gelap menyeramkan dan juga diajak untuk menikmati suasana mencekamp hutan di malam hari. Tentunya anda akan melihat beberapa penampakan hantu pada beberapa spot atau lokasi tertentu.

Game Medium benar-benar menjadi rekomendasi tepat untuk anda yang suka tantangan. Karena game ini juga dilengkapi dengan story line yang sanggup memunculkan suasana menyeramkan dan menengangkan. Misi anda pada permainan ini ialah untuk mencari dan juga mengumpulkan berbagai item yang diminta pada setiap level. Dimana dengan item yang anda kumpulkan akan digunakan untuk menyelesaikan permainan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *