Terdapat banyak sekali permainan asphalt 9 yang dapat dimainkan secara mobile. Anda bisa mencoba salah satunya, bernama Asphalt 9. Game yang satu ini mengajak Anda untuk melarikan diri dari adanya kejaran orang yang ingin menangkap Anda. Anda harus mengayunkan mobil Anda secepat mungkin agar tidak sampai tertangkap.  Selain itu, Anda juga harus bisa mendapatkan coin saat melintasi di jalanan. Makin banyak jumlah coinnya, maka ini bisa membuat Anda bisa menang. Anda juga harus bisa melewati halangan yang ada, dari mobil, tembok, dan sejenisnya. Ada juga, game bernama MOBIL Freestyle Extreme 3D. Ini adalah game mobil yang mengajak Anda untuk beratraksi memakai mobil.

Ada sebanyak 9 skate parks yang bisa digunakan untuk atraksi. Anda juga bisa menentukan 3 macam pilihan game mode, seperti arcade, free run, dan juga Skate mode. Selan itu, ada 40 macam track field yang sangat menantng dan sangat seru untuk dimainkan. Sehingga, hal ini membuat Anda bisa makin terbantu untuk meningkatkan skill bermain Anda. Tak hanya itu saja, game ini juga ada King Of Dirt. Dimana Anda bisa bermain mobil secara virtual. Game ini berhasil mencapai 80 ribu unduhan dari para pengguna yang ada saat ini. Ada 6 macam tipe mobil yang unik di dalamnya. Anda juga bisa memilih sebanya 10 dirt mobil yang tidak sama. Sehingga, dijamin game ini akan benar-benar menantang.

MOBIL Stunts Racer 2023, ini adalah sebuah permainan mobil milik Games Edge Studio yang menawarkan sebuah permainan untuk balap mobil yang seru abis di android Anda. keseruannya itu berhasil melebihi dari permainan yang ada dari game slot gacor depo 10k terpercaya. Anda tidak hanya balapan mobil, namun Anda juga harus bisa beraksi tepat di atas mobil. Selain itu, Anda juga bisa bermain Stickman MOBIL. Game yang satu ini memiliki tampilan grafis berupa 2D yang tergolong unik. Karena Anda harus bisa melintasi semua tantangan yang ada sambil balapan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *